Seblak Teh Erna

17 Oktober 2019 23:11 | dibaca 50 kali

Cilok yang biasanya di makan pake saus/sambel kacang sekarang dijadiin varian seblak? Gak salah tu? Canggih nih, dimana lagi kalo bukan di SEBLAK TEH ERNA,, kuy buruan cobain jangan sampe kehabisan yaa guys
Jl. Pusponjolo selatan ruko bojong salaman A5, Semarang barat (dekat jembatan pleret)
24 jam


Dikirim oleh: seblak teh erna, SEMARANG, 081215928274
Terdapat pada: Lain-lain, iklan, seblak

Iklan Terkait

  • CONSULTANT ORIFLAME
    ANDA MEMBUTUHKAN MENJADI CONSULTANT ORIFLAME HUBUNGI: ALEX: 082165208794
  • JUAL - HONDA BRIO i-Vtech TYPE S (bukan Satya)
    HONDA BRIO I-Vtech TYPE S MATIC (Bukan Satya) NIK 2014 Pemakaian 05-2015 Pajak Hidup Nopol Cantik Pilihan (3Angka 3Huruf) Hitam…
  • ANDA LAPAR?
    Solusi Lapar saat pulang sekolah,kerja atau jalan-jalan ialah makan,Makan menjadi kebutuhan sehari-hari perut anda,jangan khawatir jika anda ingin Seblak langsung…
  • Ternyata Seblak Teh Erna punya 7 Cabang,,
    Malam senin nggak menjadi penghalang buat makan diluar,apalagi cuaca lagi cuaca lagi dingin kek gini,pastilah pingin yang hangat" hadir ni…
  • Penasaran dengan Seblak Skalop?
    Nyari yang hangat buat hujan yang baru reda gini?tapi pingin nyari yang berkuah dan menantang?singgah aja keseblak teh erna yuk,rasa…
  • nggolek cemilan yok.
    Apa Cemilan yang cocok buat menemani obrolan seru anda di Sore hari? Temukan Jawaban di Seblak Teh Erna Jl.Pusponjolo Selatan…
  • Nyeblak yok
    Cuacanya kok dingin si?pingin makan yang hangat-hangat ni,enaknya makan apa ya?pokoknya yang ngebikin keringat sampe keluar.tapi apa?loh nggak usah nyari…
  • Seblak Dengan Topping Crab stik
    Sore ini nampak mendung seperti sore beberapa hari yang lalu,boleh tu nyari kuliner yang hangat dan berkuah,apalagi habis pulang dari…
  • Sore Nyeblak
    Apa Kabar Para Pencinta Kuliner?Apalagi Kuliner Yang ngebikin Kalian kali ini Terkesan Yaitu Kuliner Yang menantang,jangan hanya penasaran karena penasaran…
  • Ngabuburit yok..
    Buka Puasa tinggal menunggu berapa puluh menit sajayuk Sambil ngabuburit Di jembatan Pleret Atau dimana gitu mampirlah ke Seblak Teh…